Home »  Sepakbola »  Wujudkan Impian Arema FC Juara Piala Presiden 2022, Ini Permintaan Gilang Ke Aremania

Wujudkan Impian Arema FC Juara Piala Presiden 2022, Ini Permintaan Gilang Ke Aremania

Oleh :  | Rabu, 8 Juni 2022  15:03 WIB • 168 views

MALANG, Katapolos.com – Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC menanam misi mengoleksi gelar juara Piala Presiden untuk ketiga kalinya.

Untuk mencapai tujuan itu Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mematok target untuk menjadi juara di turnamen pramusim, Piala Presiden 2022 yang akan dimulai 11 Juni 2022 mendatang.

Gilang yang juga dikenal sebagai Juragan 99 juga memiliki permintaan bagi Aremania sebagai bagian dari upaya tim Singo Edan meraih gelar juara.

Gelar juara Piala Presiden musim ini akan melengkapi koleksi gelar juara Piala Presiden yang sudah diraih pada tahun 2017 dan 2019 silam.

“Saya dan tim manajemen mempersiapkan pemain dan pelatih secara optimal semoga Arema FC bisa menjadi juara Piala Presiden untuk ketiga kalinya,” kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, Selasa (7/6/2022).

Selain mengincar gelar juara, Gilang juga memastikan Arema FC siap menjadi tuan rumah Grup D yang diisi oleh klub Arema FC, PSM Makassar, Persikabo dan Persik Kediri.

“Malang dan Arema FC siap menjadi tuan rumah Grup D Piala presiden 2022 secara infrastruktur kami akan bekerjasama dengan Pemkab Malang untuk melakukan pembenahan stadion Kanjuruhan,” ujarnya.

Pesan Gilang untuk Aremania, pihaknya berharap agar suporter selalu datang untuk mendukung Arema FC.

“Kepada Aremania mari kita penuhi stadion dengan tetap tertib dan taat Protokol kesehatan,” jelas Gilang.

Seperti diketahui, dengan berstatus sebagai tuan rumah Grup D, Arema FC memiliki keuntungan menjalani laga penyisihan grup di kandang sendiri.

Arema FC akan menjalani 3 laga, bertanding melawan 3 tim di Grup D di stadion Kanjuruhan.

Tentunya dukungan Aremania di setiap laga penyisihan Grup di Kandang sendiri menjadi modal besar untuk lolos ke babak perempat final.

Arema FC akan bisa menjalani laga di kandang kembali jika mampu lolos ke babak semi final.

Pasalnya, laga babak semifinal dan final Piala Presiden 2022 akan digelar dengan pola laga tandang dan kandang bergantian.

Untuk diketahui, Juara dan runner-up grup akan lolos ke perempat final yang dimainkan dengan single match pada 1-2 Juli 2022.

Sementara, semifinal memakai sistem kandang dan tandang pada 6 dan 10 Juli.

Lalu, sistem yang sama juga digunakan di final pada 14 dan 17 Juli 2022.

Suryamalang.com

BACA JUGA :

Katapolos.com