Home »  Daerah, Olahraga »  Wako Fadly Amran Berharap Atlet Ioski dan Fespati Raih Prestasi di Fornas

Wako Fadly Amran Berharap Atlet Ioski dan Fespati Raih Prestasi di Fornas

Oleh :  | Kamis, 30 Juni 2022  16:36 WIB • 263 views

Wako Padang Panjang melepas Atlet yang akan berlaga di Fornas VI Palembang (Doc. Kominfo)

Padang Panjang, Katapolos.com – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berharap kepada semua atlet yang akan berjuang bisa memberikan hasil yang terbaik dan bisa menjadikan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) sebagai pengalaman berharga.

Hal itu disampaikannya saat melepas atlet Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (Ioski) dan Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Fespati) Fornas VI di Kota Palembang. Pelepasan atlet dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wako, Kamis (30/6).

“Kami lepas rekan-rekan semua, semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dan, bisa menjadikan ini pengalaman untuk berlaga ke depannya,” ujarnya.

Kontingen Fespati yang akan bertanding sebanyak 10 atlet. Dengan kategori di antaranya kategori putra 20 m (pelajar) sebanyak lima orang. Kategori putri 20 m (pelajar) sebanyak empat orang dan kategori dewasa putri 60 m sebanyak satu orang. Mereka akan bertanding pada 2-3 Juli mendatang.

Untuk IOSKI, sebanyak 12 orang di antaranya, kategori senam kreasi dewasa beregu sebanyak tujuh orang. Kategori senam kreasi perorangan sebanyak lima orang. Mereka akan bertanding pada 4-5 Juli.

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Padang Panjang yang diwakili Sekretaris, Arya Kurniawan, S.E juga menyampaikan apresiasi kepada kedua induk olahraga yang dengan semangat kemandiriannya memberanikan diri untuk ikut Fornas VI
.
“Kami sangat mengapresiasi semangat seluruh atlet. Semoga dengan semangat ini, apa yang dicita-citakan dapat tercapai dan dapat mengharumkan nama baik Padang Panjang pada Fornas VI ini,” tuturnya.

Ikut hadir Kepada Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Alanda Syarif, S.STP, ketua dan pengurus IOSKI, ketua dan pengurus Ferpati Kota Padang Panjang, serta undangan lainnya.

(Kominfo Padang Panjang)

BACA JUGA :

Katapolos.com