Home »  Sepakbola »  Tim Yang Lolos Perempatfinal Piala Presiden 2022

Tim Yang Lolos Perempatfinal Piala Presiden 2022

Oleh :  | Rabu, 22 Juni 2022  13:07 WIB • 123 views

Katapolos.com – Sebanyak empat tim yang sudah lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022 adalah Persib Bandung , Bhayangkara FC, Arema FC dan PSM Makassar.

 

Persib Bandung dan Bhayangkara FC lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022 setelah finis sebagai juara dan runner-up Grup C. Maung Bandung julukan Persib Bandung mengoleksi tujuh angka, sedangkan Bhayangkara FC mengemas empat angka.

Sementara itu, Arema FC finis sebagai juara Grup D dengan menantongi enam poin. Sedangkan, PSM Makassar finis sebagai runner-up Grup D dengan raihan empat poin.

Berhubung sudah ada empat tim yang lolos, itu berarti masih ada empat slot yang diperebutkan. Sebanyak empat slot itu bakal diperebutkan 10 tim, yang mana merupakan kontestan dari Grup A dan Grup B.

Saat ini, PSIS Semarang dan PSS Sleman merupakan calon kuat yang bakal mewakili Grup A ke perempatfinal Piala Presiden 2022. Setelah melewati tiga pertandingan, Laskar Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang menempati posisi puncak dengan perolehan tujuh angka.

Kemudian, PSS Sleman membuntuti di posisi dua dengan empat poin. Bedanya, PSS Sleman baru melakoni dua pertandingan. (ADH)

 

BACA JUGA :

Katapolos.com