Home »  Hiburan, Info Turnamen »  Tiket Moto GP 2022 habis, Pertamina malah bagikan tiket gratis ini cara mendapatkannya

Tiket Moto GP 2022 habis, Pertamina malah bagikan tiket gratis ini cara mendapatkannya

Oleh :  | Selasa, 18 Januari 2022  10:07 WIB • 3761 views
Sirkuit Pertamina Mandalika

(Katapolos.com) – PT Pertamina membagikan tiket gratis menonton langsung balap motor dunia Moto GP 2022 yang akan digelar di Sirkuit Pertamina Mandalika di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Antusiasme masyarakat Indonesia untuk dapat menyaksikan langsung MotoGP 2022 seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika juga dirasakan dengan habisnya kuota tiket Premier Class hanya beberapa jam sejak penjualan tiket diberlakukan. 

PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) menghadirkan ‘Turbo & Enduro Ultimate Experience’ guna menyemarakkan pelaksanaan MotoGP 2022 yang akan dilaksanakan pada 18 – 20 Maret 2022, dengan menghadirkan sebuah challenge menarik yang dapat diakses pada tanggal 17 Januari 2022 hingga 31 Maret 2022 melalui aplikasi MyPertamina. 

Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading,  Harsono Budi Santoso, menjelaskan bahwa ‘Turbo & Enduro Ultimate Experience’ merupakan challenge yang dihadirkan untuk pelanggan setia Pertamina yang dapat diikuti secara otomatis hanya dengan melakukan pengisian bahan bakar khususnya Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex melalui aplikasi MyPetamina dan melalui SPBU dan Bengkel terpilih khusus pembelian Fastron & Enduro. 

“Spesial untuk menyambut dan memeriahkan ajang balap motor kelas dunia, Pertamina mengajak pelanggan setia dan seluruh masyarakat untuk berkesempatan menikmati gelaran MotoGP 2022 secara langsung di Sirkuit Pertamina Mandalika, melalui partisipasi dalam program ‘Turbo & Enduro Ultimate Experience’ di aplikasi MyPertamina,” katanya.

‘Turbo & Enduro Ultimate Experience’ adalah sebuah challenge menarik yang memiliki fitur berupa simulasi pengalaman mengitari 4.300 meter Sirkuit Pertamina Mandalika yang dapat diikuti dengan mengkonversi pembeliaan bahan bakar dan Oli dari semula satuan ‘liter’ menjadi ‘meter’ dengan ketentuan sebagai berikut:

1 Liter Pertamax Turbo: 100 Meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika

1 Liter Pertamax: 50 Meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika

1 Liter Pertamina Dex: 100 Meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika

1 Liter Enduro: 500 Meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika

1 Liter Fastron: 500 Meter melaju di simulasi Sirkuit Pertamina Mandalika

Berbeda dengan konsep challenge biasanya, ‘Turbo & Enduro Ultimate Experience’ turut melibatkan berbagai influencer ternama Indonesia untuk menjadi bagian dari challenge. User dapat memilih tim yang dipimpin oleh para Influencer, yakni MotoMobi, Ridwan Hanif, Den Dimas & Rifat Sungkar. 

User yang menjadi juara dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama yaitu nonton langsung MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, tentunya akan ditemani langsung oleh para influencer pilihannya.

Masing-masing user yang berpartisipasi akan saling berkompetisi untuk dapat menyelesaikan jumlah Lap terbanyak dan nantinya pada setiap periode (dua minggu) akan diumumkan pemenang yang dapat dilihat melalui leaderboard.

Adapun periode pengumuman pemenang yang nantinya akan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti 10 tiket nonton MotoGP 2022 lengkap dengan akomodasi ditambah ditemani influencer pilihan, 20 tiket nonton MotoGP 2022, 500 saldo MyPertamina maksimal Rp 250.000, 100 paket Pertamax dan Enduro/ Fastron, serta 500 merchandise official Pertamina yang akan diundi selama periode berjalan, antara lain:

Periode I: 17 Januari – 31 Januari 2022

Periode II: 01 Februari – 14 Februari 2022

Periode III: 15 Februari – 28 Februari 2022

Periode IV: 01 Maret – 31 Maret 2022

“Selama periode 6 Januari hingga 15 Maret 2022, Pertamina turut hadir sebagai official partner pembelian e-ticket MotoGP. Terdapat lebih dari 6 ribu tiket MotoGP 2022 seri Mandalika yang dapat dibeli melalui aplikasi MyPertamina. Selain itu, tiap pembelian tiket MotoGP melalui aplikasi MyPertamina, pengguna juga akan berkesempatan mendapatkan voucher Pertamina hingga 400 ribu rupiah. Voucher tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik di booth Sirkuit Pertamina Mandalika” tambah Harsono.

BACA JUGA :

Katapolos.com