Home »  Grasss Root, Olahraga, Sepakbola »  SSB Imam Bonjol A puncaki Turnamen U-12 tahun Padang Peduli Cup II 2021 di Stadion H. Agus Salim

SSB Imam Bonjol A puncaki Turnamen U-12 tahun Padang Peduli Cup II 2021 di Stadion H. Agus Salim

Oleh :  | Senin, 4 Oktober 2021  1:34 WIB • 530 views

katapolos (Padang) – Sekolah Sepak Bola (SSB) Imam Bonjol A sukses memuncaki turnamen Padang Peduli Cup II 2021 antar SSB se-Sumatera di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (3/10).

Keberhasilan Imam Bonjol A tercapai usai mengalahkan SSB PSTS (Harimau) di partai final dengan skor tipis (2-1).

Dua gol yang mengantarkan tim yang dibina Tri Gustian dan Jhon Edwar ke tangga juara dihasilkan Muhammad Fanos dan Lindu Pandu Adiwangsa. Sedangkan sebiji gol PSTS Harimau tercipta lewat kaki Muhammad Alfikri.

Sementara itu, diperebutkan juara ketiga tuan rumah SSB Padang Peduli mengungguli SSB Seroja Bukttinggi melalui adu penalti.

Turnamen yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (2-3 Oktober) dan diikuti sekira 72 tim SSB se-Sumatera ditutup oleh Ketua SSB Padang Peduli Adrianto.

Dia mengapreasiasi para pemenang Padang Peduli Cup II 2021. Disampaikannya penyelenggaraan tahun depan akan ditingkatkan lebih baik lagi dari yang sudah dilaks

“Terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi di ajang pembinaan pesepakbola usia muda. Juga kepada wasit yang memimpin pertandingan dari Asprov PSSI Sumbar sehingga turnamen dapat berjalan dengan lancar. Tahun depan, apa yang jadi kekurangan akan kami perbaiki dan pelaksanaan untuk tahun depan lebih ditingkatkan,” jelasnya.

Selain memberikan apresiasi piala dan uang pembinaan untuk para pemenang. Panpel juga telah memilih individu-individu pemain menjadi yang terbaik di setiap posisi, seperti penjaga gawang, pemain belakang, pemain tengah, dan pemain depan terbaik serta pelatih terbaik. (*)

 

BACA JUGA :

Katapolos.com