Home »  Liga Indonesia, Sepakbola »  Semen Padang FC Jamu Persiraja Banda Aceh, Tiket Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

Semen Padang FC Jamu Persiraja Banda Aceh, Tiket Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

Oleh :  | Senin, 12 September 2022  15:04 WIB • 997 views

Harga tiket pertandingan Semen Padang FC vs Persiraja Banda Aceh (foto : instagram @semenpadangfcid)

 

Katapolos.com -Semen Padang FC kembali akan melakoni laga ketiga pada musim Liga 2 2022/2023, dan merupakan laga pertama untuk di kandang. Menjamu tim Persiraja Banda Aceh pada Jum’at (16/9) jam 19.00 WIB di Stadion H. Agus Salim Padang.

Setelah dua laga di lakukan tandang ke kandang lawan, laga perdana di kandang PSPS Riau Senin (29/8) dengan hasil Imbang 1-1, selanjutnya skuad Kabau Sirah bertandang ke kandang Sriwijaya FC Senin (5/9) dan masih dengan hasil imbang 2-2.

Demi meramaikan pertandingan di kandang ini dan juga berharap meraih kemenangan penuh manajemen Semen Padang FC telah  menentukan harga tiket yaitu, Rp.20.000 untuk tribun Utara dan Selatan, Rp.30.000 untk Tribun Timur, sementara untuk Tribun Barat di patok harga Rp.80.000.

“Kita berharap Stadion H. Agus Salim di penuhi oleh pendukung Semen Padang FC saat laga kandang nanti, makanya harga tiket kita buat dengan harga yang terjangkau,” tutur Win Bernadino¬† CEO Semen Padang FC, saat di hubungi Katapolos.com.

Penjualan tiket secara online sudah bisa di pesan mulai hari ini melalui https://app.spfc.co.id/ sementara uuntuk pembelian offline akan dilayani pembeliannya pas hari H di loket yang telah disediakan. Loket penjualan offline ada di dua tempat,¬† sebelah selatan Tribun tertutup dan di Galerry Semen Padang FC di depan Taman Catur. Mari kita merahkan Stadion H. Agus Salim Padang pada Jum’at (16/9). (ADH)

 

 

 

 

BACA JUGA :

Katapolos.com