Home »  Gelanggang, Olahraga »  Sekjen PB FASI Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto Tawarkan Jadi Anggota AU, Tim Paralayang Sumbar Termotivasi Tambah Medali

Sekjen PB FASI Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto Tawarkan Jadi Anggota AU, Tim Paralayang Sumbar Termotivasi Tambah Medali

Oleh :  | Kamis, 7 Oktober 2021  14:36 WIB • 89 views

katapolos (Jayapura) – Tim Paralayang Sumbar makin optimistis memberikan hasil terbaik bagi Sumatra Barat di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Bumi Perkemahan Cenderawasih Kota Jayapura, Kamis (7/10).

Hal itu tak terlepas dari kunjungan dan motivasi yang diberikan oleh Sekretaris PB Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto di tenda kontingen Sumbar di sebelah lokasi pendaratan Cabor Paralayang.

Fajar Adrianto mengatakan, TNI Angkatan Udara membuka peluang bagi atlet Paralayang yang berprestasi untuk bergabung di TNI AU melalui jalur prestasi.

“Untuk itu, bagi yang berprestasi dan mau bergabung sebagai anggota TNI AU silakan mendaftar. Tawaran ini juga berlaku bagi atlet Paralayang Sumbar yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional ini,” ujar jenderal bintang satu itu.

Fajar berharap pada PON Papua mampu melahirkan bibit-bibit atlet yang nantinya mendapat pembinaan sehingga nantinya bisa memperkuat Indonesia di kejuaraan dunia. (*)

BACA JUGA :

Katapolos.com