Home »  Sepakbola »  Rans Bantai Persija, Coach RD Jenius

Rans Bantai Persija, Coach RD Jenius

Oleh :  | Kamis, 23 Juni 2022  14:16 WIB • 119 views

Katapolos.com – Coach Rahmad Darmawan membeberkan kesuksesan tim asuhannya RANS Nusantara, membantai Persija di Piala Presiden 2022.

 

RANS Nusantara berhasil memukul telak Persija Jakarta di laga kedua grup B Piala Presiden 2022.
Berlaga di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur Rabu (22/6) malam, RANS Nusantara membantai Persija Jakarta. Di mana tim berjuluk The Phoenix ini menang dengan skor telak 5-1.

Sementara itu, kemenangan ini pun disambut syukur oleh pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan.
Baginya, kemenangan ini berkat kejelian dirinya mengubah taktik dari pertandingan sebelumnya.

“Tentu kita bersyukur kita dapat tiga poin di laga ini. Secara keseluruhan memang saya menampilkan taktik yang berbeda dengan kemarin,” ucap Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan juga berterima kasih kepada pemainnya. Karena mereka berhasil menjalankan taktik yang dia inginkan sejak awal laga.

“Kita hari ini saya berikan latihan kepada pemain untuk melakukan high press dari menit awal, dan itu dilakukan,” kata pelatih yang kerap disapa Coach RD ini.

“Ada beberapa momen kita dapat peluang dan lawan melakukan kesalahan,” tambah RD.

“Alhamdulillah kita cetak gol di awal itu menambah motivasi pemain lebih percaya diri lagi,” beber mantan pelatih Barito Putera ini.

Namun meski begitu, Rahmad Darmawan tak mau cepat berpuas diri. Sebab bagaimanapun ia menilai masih ada beberapa hal yang harus dibenahi.

“Secara keseluruhan memang pertandingan berjalan baik. Tapi memang ada beberapa catatan yang harus diperbaiki,” tutup dia.

Senada dengan Rahmad Darmawan, kemenangan di fase grup Piala Presiden 2022 ini juga disambut puas oleh pemain RANS Nusantara.

Hal ini diutarakan Fadilla Akbar yang menilai kemenangan ini memang di peroleh karena mereka menjalankan instruksi pelatih.

“Kami berucap syukur karena tiga poin ini. Ini juga hasil kita menerapkan dari instruksi pelatih dan ini berkat kerjasama pemain semoga kedepannya kita lebih baik lagi,” tutur Fadilla Akbar. (ADH)

 

 

 

 

 

BACA JUGA :

Katapolos.com