Home »  Gelanggang, Grasss Root, Info Turnamen, Olahraga, Pariwisata, Sepakbola »  PWI Sumbar perkuat persiapan hadapi Porwanas 2022

PWI Sumbar perkuat persiapan hadapi Porwanas 2022

Oleh :  | Selasa, 18 Januari 2022  8:36 WIB • 3708 views
Ketua KONI Sumbar Agus Suardi dengan Ketua PWI Sumbar Herranof Firdaus

(Katapolos) – PWI Sumatera Barat memperkuat persiapan organisasi wartawan tersebut dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan sempat tertunda akibat pandemi COVID-19.

Ketua PWI Sumatera Barat Herranof Firdaus bersama jajaran bertemu langsung dengan Ketua KONI Sumatera Barat Agus Suardi menjalin koordinasi dan komunikasi menyambut agenda tersebut.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar, Heranof Firdaus bersama Ketua SIWO (Seksi Wartawan Olah Raga), Faisal Budiman serta sejumlah pengurus mengunjungi Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi.

Kedatangan rombongan wartawan ini pada Senin (17/1) membawa agenda persiapan Rapat Kerja Nasional (rakernas) dan ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS).

“Kami dukung semua gerakan KONI Sumbar dibawah komando pak Agus Suardi, untuk meningkatkan prestasi olahraga, dan kami juga berharap dukungan yang sama dalam menghadapi Porwanas mendatang,” kata Herranof.

Pria yang memiliki suara khas ini mengatakan jika masih ada yang berusaha menggoyang keinginan para pengurus KONI untuk peningkatan prestasi dengan berbagai isu lain, sebaiknya di abaikan.

Ia meminta pengurus untuk fokus pada tujuan utama meraih prestasi optimal dalam berbagai kegiatan termasuk dalam menghadapi Porwil atau Pra PON 2023 dan PON 2024 Aceh-Sumut.

“Kami berharap KONI tetap fokus pada peningkatan prestasi, abaikan saja isu yang mengganggu konsentrasi pembinaan, sehingga pada PON mendatang kita jauh lebih baik,” tambahnya.

Ketua KONI Sumbar Agus Suardi mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus PWI Sumbar yang diikuti Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Sumbar yang memberikan berbagai masukan, sehingga kami lebih semangat dan fokus dalam meningkatkan prestasi para atlet.

Ia mengatakan melalui cabang olahraga pihaknya akan bekerja keras untuk mengangkat nama Sumbar dalam PON mendatang khususnya, dan iven lain umumnya,”

Abien meminta pula agar jangan pernah berhenti untuk memberi masukan. Supaya KONI Sumbar akan terus berbenah menuju arah yang lebih baik, demi prestasi gemilang olahraga Sumatera Barat.

“Saya berharap PWI dan semua pihak bisa terus memberikan masukan, agar prestasi gemilang bisa kita raih kembali,” kata mantan penjaga gawa PSP Padang itu.

BACA JUGA :

Katapolos.com