Home »  Grasss Root, Sepakbola »  PSTS dan Putra Wijaya ke Final Liga Anak U15 Kota Padang

PSTS dan Putra Wijaya ke Final Liga Anak U15 Kota Padang

Oleh :  | Selasa, 29 Juni 2021  23:17 WIB • 755 views

Padang, katapolos – SSB PSTS dan Putra Wijaya, memastikan diri bertemu di partai puncak perebutan juara Liga Anak U15 Kota Padang.

Di babak semi final, kedua tim itu sukses melewati pesaing mereka di Stadion H. Agus Salim, di babak semi final, Selasa (29/6/2021) siang .

PSTS menundukan SSB Balai Baru melalui drama adu penalti dengan skor (4-3). Sedangkan Putra Wijaya (PW) menghentikan anak-anak Ripan’s Soccer School dengan skor tipis (1-0).

“Pertandingan semi final KU 15 berjalan lancar. Hasilnya, PSTS dan PW ke final pada Kamis (1/7) juga di Stadion H. Agus Salim ini,” terang Andria Nova, panitia bidang pertandingan Liga Anak Kota Padang kepada bolabeten.com.
.
Andria menambahkan sejatinya semi final U13 juga dijadwalkan berlangsung tadi. Namun karena keterbatasan waktu dalam pemakaian lapangan H. Agus Salim, diputuskan mundur besok, Rabu (30/6).

“Semi final U13 terpaksa dtunda. Waktunya mepet karena pengelola stadion memberikan waktu untuk kita diantara jeda pelaksanaan kursus lisensi A Diploma PSSI. Jadi tidak mungkin memainkannya lagi. Batas untuk kita sampai jam 14.30 WIB. Sementara semi final kedua U15 berakhirnya jam segitu,” jelas Andria Nova.

Hasil pertandingan semi final:
Balai Baru vs PSTS 0-0 (ap. 3-4)
Ripans vs Putra Wijaya (0-1)

BACA JUGA :

Katapolos.com