Home »  Bola Indonesia, Sepakbola »  Prediksi Skor Arema FC vs RANS Nusantara FC di Laga Uji Coba, Intip Juga Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Skor Arema FC vs RANS Nusantara FC di Laga Uji Coba, Intip Juga Prediksi Susunan Pemain

Oleh :  | Selasa, 7 Juni 2022  16:09 WIB • 215 views

MALANG, Katapolos.com – Berikut ini prediksi skor Arema FC Vs RANS Nusantara FC dalam laga uji coba yang digelar hari ini Selasa (7/6/2022) malam.

 

Selain itu, prediksi susunan pemain juga tak kalah penting untuk mengukur prediksi skor Arema FC Vs RANS Nusantara FC.
Pertandingan laga uji coba Arema FC Vs RANS Nusantara FC diketahui berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pukul 20.00 WIB.

Laga ini menjadi duel menarik mengingat Arema FC dan RANS Nusantara FC memiliki pemain-pemain berkualitas.
Bahkan laga ini bisa saja menjadi duel perang bintang kedua tim. Karena memiliki nama-nama pemain yang sudah malang melintang di sepakbola Indonesia.

Pertandingan Arema FC dan RANS Nusantara FC bisa dikatakan uji coba terakhir kedua tim sebelum memulai turnamen pramusim 2022.

Melakoni laga ini Arema FC baru saja menelan kekalahan di laga menghadapi PSIS Semarang.
Singo Edan harus ditekuk dengan skor tipis 2-1 di laga uji coba, pada Sabtu (4/6/2022).

Sedangkan Rans Nusantara FC bermain imbang 1-1 saat melawan Borneo FC dalam laga uji coba di Lapangan Yogyakarta International School (YIS), Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (3/6/2022).

Tim milik Raffi Ahmad ini dijawalkan menantang sejumlah calon lawan seperti Arema FC, Barito Putera dan Bhayangkara FC.

Eduardo Almeida Pelatih Arema FC menyebut uji coba sebelum kompetisi resmi memang digunakan untuk memperbaiki kekurangan dalam tim. Hal itu penting sebelum menapaki kompetisi resmi.
“Kami kan masih di masa pramusim, tapi secara umum pertandingan yang bagus untuk kedua tim,” jelasnya.

Arema FC menurutnya adalah soal penyelesaian akhir, beberapa peluang yang harusnya bisa menjadi gol di pertandingan tersebut terlewatkan.

“Kedua tim sudah memperlihatkan kualitas mereka yang sesungguhnya dan kami harus melewatkan kesempatan mencetak gol. Jadi sekarang mempersiapkan tim untuk liga,” urai Almeida.

Prediksi Susunan Pemain Laga Uji Coba Arema FC Vs RANS Nusantara FC
Susunan Pemain Arema FC
Kiper: Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Andriyas Francisco
Belakang: Sergio Silva, Bagas Adi, Syaiful Anwar, Hasyim Kipuw, Ikfanul Alam, Randika Rama, Jhon Alfarizi, Rizky Febrianto, Ahmad Figo
Gelandang: Jayus Hariono, Da Costa Lay, Renshi Yamaguchi, Muhammad Faiz, Evan Dimas Darmono, Gian Zola, Adam Alis, Kushedaya Hari Yudo, Ilham Udin Armaiyn, Dendi Santoso, Tito Hamzah, Irsyad Maulana

Depan: Hanis Saghara, Dedik Setiawan, Bramantio Ramadhan,

Susunan Pemain RANS Nusantara FC

Kiper: Hilman Syah, Wawan Hendrawan, Wahyudi, Fikri Ntong
Belakang: Alfin Tuasalamony, Arif Satria, Anan Lestaluhu, Kurniawan Karman, Fadilla Akbar, Sumarna, Herwin Tri Saputra, Hamdan Zamzani, Edo Febriansyah, Meru Kimura, Boas Isir
Gelandang: Kodai Iida, Ady Setiawan, Gamalia Imbiri, Sandi Sute, Tarik El Janaby, Ramdani Tawainella, Bima Ragil, Harberd Sokoy, Ikhsan Zikrak, David Laly
Penyerang: Christian Gonzales, Syamsir Alam, Jujun Junaedi, Jefron Sitawa, Septian Bagaskara

Prediksi Skor
Berdasarkan catatan di atas, prediksi skor Arema FC Vs RANS Nusantara FC dari SURYAMALANG.COM untuk pertandingan laga uji coba, Selasa (7/6/2022) nanti adalah 2-1.

Suryamalang.com

 

BACA JUGA :

Katapolos.com