Home »  Gelanggang, Olahraga »  PON XX Papua: Pegulat Sumbar Heru Fernandes Raih Medali Perak kelas 65 Kg Gaya Bebas Putra

PON XX Papua: Pegulat Sumbar Heru Fernandes Raih Medali Perak kelas 65 Kg Gaya Bebas Putra

Oleh :  | Senin, 11 Oktober 2021  17:49 WIB • 113 views

katapolos (Merauke) – Pegulat Sumatera Barat Heru Fernandes menderita kalah di partai final kelas 65 kilogram gaya bebas putra dari lawannya atlet Kalimantan Selatan Arbiansyah dengan skor 8-0 di GOR Futsal Dispora Merauke, Senin (11/10).

Di partai final, dirinya harus mengakui kehebatan lawannya Arbiansyah yang sejatinya dikalahkan Heru sewaktu babak penyisihan.

Dengan begitu, Heru Fernandes hanya mendapatkan medali perak sama dengan capaiannya di PON IX Jawa Barat 2016 terdahulu.

Sementara itu medali perunggu diraih atlet Kalimantan Timur Ardiansyah dengan mengalahkan Aji Hakiki dari Banten dengan skor 12-0.

Menilik perjalanan Heru dalam melakoni pertandingan kelas 65 kilogram gaya bebas putra dilalui dengan hasil cukup meyakinkan

Pada laga perdana babak penyisihan Heru Fernandes justru menang melawan Arbiansyah dari Kalimantan Selatan (8-2).

Lanjut di pertandingan kedua, Heru Fernandes mengungguli atlet Jambi M Rizki Akbar dengan skor 12-5.

Lolos ke semi final sebagai juara grup, Heru bertemu pegulat Banten Aji Hakiki. Dirinya sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 dan lolos ke babak final.

Di partai pamungkas, Heru berjumpa kembali dengan Arbainsyah dari Kalimantan Selatan. Nasib tak elok menyambangi Heru dan kalah dari Arbainsyah (*)

BACA JUGA :

Katapolos.com