Home »  Gelanggang, Olahraga »  PON XX Papua: Berada di peringkat 4 kelas 76 Kg Angkat Besi, Mayang Sari Gagal Tambah Medali Sumatera Barat

PON XX Papua: Berada di peringkat 4 kelas 76 Kg Angkat Besi, Mayang Sari Gagal Tambah Medali Sumatera Barat

Oleh :  | Jumat, 8 Oktober 2021  19:39 WIB • 44 views

katapolos (Jayapura) – Lifter Putri Cabang Olahraga (cabor) Angkat Besi Sumatera Barat, Mayang Sari gagal menyumbangkan medali tambahan untuk kontingen Ranah Minang di PON XX Papua 2021.

Mayang urung menyusul kesuksesan rekannya Perdani, Lifter Putra, yang telah memberikan medali perak di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan hari ini, Jumat (8/10), di Auditorium Universitas Cendrawasih Kota Jayapura, Mayang yang turun di kelas 76 Kg, berada di peringkat ke-4 dengan total angkatan 195 Kg.

Mayang harus mengakui keunggulan lifter putri asal Jawa Tengah Diah Ayu Permatasari yang menyabet medali emas dengan total angkatan 215. Dan atlet Angkat Besi Lampung Fena Yuliani yang meraih medali perak dengan total angkatan 197 Kg. Serta Gusti Melinda dari Atlet Jambi pemegang medali perunggu dengan total angkatan 197 Kg sama dengan peraih perak.

Pelatih Angkat Besi Sumbar Martin tetap memberikan apresiasi kepada anak didiknya. Ia menilai apa yang telah ditampilkan Mayang Sari sudah maksimal.

“Mayang sudah memberikan yang terbaik. Kita juga harus mengakui kualitas lawan yang juga tak kalah bagus,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA :

Katapolos.com