Home »  Grasss Root, Info Turnamen, Sepakbola, Talenta »  Piala Siwo PWI Sumbar, Skor-skor Besar Tercipta di Hari Kedua

Piala Siwo PWI Sumbar, Skor-skor Besar Tercipta di Hari Kedua

Oleh :  | Minggu, 28 Maret 2021  8:16 WIB • 267 views

PADANG, katapolos.com – Hari kedua pertandingan sepakbola pada turnamen kelompok umur yang memperebutkan Piala Siwo PWI Sumbar U-17 makin seru. Lima pertandingan tersaji dalam laga yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Minggu (28/3/2021) dengan skor-skor yang mencolok.

Hasil hari kedua tersebut sekaligus mengantarkan dua tim di grup A, yakni Opel Yunior dan BBC Batuang Taba melenggang ke babak gugur, yakni babak 16 besar. Sementara itu, kontestan di grup A lainnya, yakni tim SSB Pratama Batang Hari, Jambi harus pulang lebih awal setelah mengalami dua kali kekalahan.

Skor-skor mencolok justru tersaji pada dua laga terakhir, yakni antara tim SSB Pratama Batang Hari, Jambi saat meladeni BBC Batuang Taba yang berkesudahan dengan skor 1-4 untuk BBC Batuang Taba. Lalu, di gim terakhir, Finna FC menunjukkan kelas dengan memberondong gawang Enam Lingkung, Padang Pariaman dengan lima gol. Pertandingan ini sendiri berkesudahan dengan skor 5-1.

Sementara itu, tiga gim sebelumnya mempertemukan tim di grup F, yakni SSB Elang Nusantara Padang dengan Putra Bayang yang berkesudahan dengan skor 3-0. Setelah itu, Rajawali harus mengakui keunggulan Katapas Pariaman dengan skor yang sama, 3-0 di laga awal grup D. Setelah itu, di grup E, Taruna Luki harus mengakui keunggulan tim Solok, Serdadu yang menang dengan skor 2-0.

Esok hari, sekretaris panitia Adril Mahaputra Yost melaporkan ada delapan laga yang merupakan penentuan nasib bagi sejumlah tim, apakah akan angkat koper atau terus melenggang di babak 16 besar guna memperebutkan hadiah total hingga Rp14.5 juta itu.

Turnamen Piala Siwo PWI Sumbar U-17 ini berlangsung sejak 27-Maret – 2021 hingga 4 April 2021 dengan mempertandingkan 40 laga hingga laga puncak. Hingga hari kedua pada even yang didukung oleh Askot PSSI Kota Padang, Pertamina, Bank Nagari, Finna Catering, Air Mineral SMS, sudah 39 gol yang tercipta dari 10 pertandingan. (*)

 

Jadwal Pertandingan Senin (29/3/2021)

  1. Grup C-Remaja Tarusan Vs Gasliko
  2. Grup D-Katapas Vs Nalayan
  3. Grup E-Serdadu Vs Kuranji
  4. Grup F-Putra Bayang Vs IPRC
  5. Grup G-Persiba Berlant Vs Persekon
  6. Grup H-Payakumbuh Select Vs Perisai Bungo
  7. Grup A-BBC Batuang Taba Vs Opel Yunior
  8. Grup B-Finna FC Vs Nuansa

BACA JUGA :

Katapolos.com