Home »  Grasss Root, Info Turnamen, Sepakbola, Talenta »  Piala SIWO PWI, PS Enam Lingkung Tundukkan Nuansa Padang

Piala SIWO PWI, PS Enam Lingkung Tundukkan Nuansa Padang

Oleh :  | Sabtu, 27 Maret 2021  2:56 WIB • 204 views

PADANG,katapolos.com – Nuansa Padang harus mengakui keunggulan PS Enam Lingkung dalam lanjutan Piala SIWO PWI Sumbar U17 2021 grup B di Stadion H Agus Salim Kota Padang, Sabtu (27/03/2021) dengan skor ahkir 2-3.

Sempat tertinggal 0-1 dari PS Enam Lingkung melalui gol dari Muhammad Aziz pada menit ke-15, Nuansa langsung meninggikan tempo permainannya, alhasil 8 menit usai kebobolan, Nuansa ahkirnya mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan keras dari Ikram Y di menit ke-23.

Meskipun sama-sama mendominasi lajunya pertandingan, namun kelengahan yang terjadi dibarisan belakang Nuansa menyebabkan PS Enam Lingkung berhasil memanfaatkannya, dan mencetak gol menjadi 1-2 melalui Ferdiansyah.

Pada babak kedua, Nuansa melakukan rotasi pemain, tim pelatih meracik beberapa strategi untuk berusha mengejar ketertinggalannya. Dengan peluang yang berhasil dimanfaatkan oleh Nuansa, gol penyama kedudukan berhasil diciptakan oleh Habib Afdhal dimenit 41.

Bermain sama kuat, kedua tim saling lakukan jual beli serangan, kesempatan demi kesempatan yang didapatkan oleh PS Enam Lingkung berhasil diblok oleh penjaga gawang Nuansa, Gilang. Namun petaka terjadi, blunder yang dilakukan dibarisan pertahanan Nuansa, dan Faiz Arlian di menit 69 pemain PS Enam Lingkung tersebut berhasil memanfaatkan kemelut di depan pejaga gawang Nuansa dan mengubah kedudukan menjadi 2-3 untuk keunggulan PS Enam Lingkung hingga peluit panjang dibunyikan. (*)

BACA JUGA :

Katapolos.com