Home »  Olahraga »  Persita Perkenalkan Skuad, Siap Betarung Pada Liga 1 2022/2023

Persita Perkenalkan Skuad, Siap Betarung Pada Liga 1 2022/2023

Oleh :  | Jumat, 22 Juli 2022  16:30 WIB • 125 views

Persita Tengerang

Jakarta, Katapolos.com – Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad dan siap untuk menjalani musim baru kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 musim 2022/23. Persiapan pun sudah dilakukan selama dua bulan terakhir dan memasuki tahap akhir di bawah arahan pelatih baru Angel Alfredo Vera.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim ini. Semoga kita bisa selalu bersinergi dan menghasilkan hasil yang maksimal,” ujar Vera dalam siaran pers, Kamis (21/7/2022).

Pada turnamen pra musim Piala Presiden 2022, Persita sukses meraih kemenangan perdana dalam sejarah klub saat tampil di ajang itu. Pendekar Cisadane meraih dua kemenangan dalam empat pertandingan grup.

Sejumlah pertandingan uji coba pun sudah dijalani, persiapan tim semakin matang dan siap untuk mengejar posisi tujuh besar pada musim ini.

“Kami sudah siap untuk tampil di Liga 1 musim ini, persiapan berjalan dengan baik selama dua bulan terakhir. Para pemain makin kompak dan siap untuk mengarungi kompetisi kali ini. Kami meminta dukungan dari semua pihak, khususnya sporter agar target kami yakni finis di posisi tujuh besar bisa tercapai musim ini,” ujar manajer Persita, I Nyoman Suryantara.

Pada musim ini sejumlah pemain muda ikut dipromosikan ke tim utama. Mereka akna bersinergi dengan pemain senior.

Musim 2022/2023 adalah tahun penuh kedua Pendekar Cisadane berada di Liga 1. Para pemian dan manajemen serta para Persita Fans, punya harapan yang tinggi untuk terus meraih prestasi. (ADH)

 

BACA JUGA :

Katapolos.com