Home »  Liga Indonesia, Sepakbola »  Persiapan Hadapi Liga 3, Pandeka Minang Jajal Trofeo Palapa

Persiapan Hadapi Liga 3, Pandeka Minang Jajal Trofeo Palapa

Oleh :  | Selasa, 25 Oktober 2022  18:08 WIB • 934 views

Skuad PSP Padang jalani latihan fisik di Pantai Padang, Sabtu (22/10) lalu (foto : MO PSP)

 

Padang, Katapolos.com – Demi persiapan hadapi Liga 3 Skuad PSP Padang besok, Rabu (26/10) akan berlaga dalam  Trofeo Palapa di Lapangan Persikatim, Desa Sikapak Timur, Kota Pariaman.

Trofeo Palapa yang diikuti tiga tim selevel dan dipersiapkan hadapi Liga 3 zona Sumbar tahun ini. Tiga tim itu, Persikopa Pariaman (selaku tuan rumah), Persepar Padang Pariaman dan PSP Padang.

Penasehat teknik, Joni Efendi membenarkan keikutsertaan laga segitiga di Pariaman itu. “Kita diundang oleh panpel di sana,” kata Joni Efendi.

Hal itu pun dibenarkan pula oleh Sekum PSP, Harris Hidayat Dt. Batuah. “Memang kita (PSP) diundang di Trofeo Palapa itu. Kan bagus bagi persiapan tim kita,” jelas Harris Hidayat Dt. Batuah.

Sesuai jadwal yang telah disusun panpel setempat maka Pandeka Minang -julukan PSP- bakal memainkan laga pertama menghadapi Persepar.

Dikutip dari berbagai sumber, Trofeo Palapa itu digagas oleh klub Persikopa Pariaman. Ajang itu dijadikan sebagai ajang silaturahmi menjelang bergulirnya Liga 3 Asprov PSSI Sumbar. Trofeo Palapa akan digelar mulai pukul 14.00 WIB, Rabu (26/10) ini. (ADH)

BACA JUGA :

Katapolos.com