Home »  Grasss Root, Sepakbola »  Pemain SSB Porass Dharmasraya Terpilih Sebagai Gelandang Terbaik Turnamen antar SSB U-12 tahun Padang Peduli II di Stadion H. Agus Salim

Pemain SSB Porass Dharmasraya Terpilih Sebagai Gelandang Terbaik Turnamen antar SSB U-12 tahun Padang Peduli II di Stadion H. Agus Salim

Oleh :  | Senin, 4 Oktober 2021  1:52 WIB • 398 views

katapolos (Padang) – Penampilan apik Oktoriza Putra, pesepakbola muda Sekolah Sepak Bola (SSB) Porass Junior di Turnamen Padang Peduli Cup II/U-12 tahun antar SSB se-Sumatera, berbuah apresiasi gelandang terbaik dari panitia pertandingan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (3/10).

Penghargaan diterimanya usai panitia dari Asprov PSSI Sumbar mengumumkan daftar pemain yang dipilih sebagai yang terbaik dalam turnamen yang berlangsung selama dua hari, tanggal 2-3 Oktober.

“Surprise juga anak kami Oktoriza Putra di pilih panpel jadi Gelandang Terbaik. Ini kami syukuri dan jadi penyemangat untuk SSB Porass yang jauh datang dari kampung Abai Siat Dharmasraya ikut turnamen di Padang ini,” kata pelatih SSB Porass Junior Ochian sehabis penutupan.

Menurut Ochian, prestasi Oktariza memicu rekan-rekannya di SSB Porass semakin intensif berlatih.

“Kami jauh jauh ke Padang dari Abai Siat Dharmasraya untuk memperbanyak pengalaman bertanding anak-anak. Harapannya ke depan ada anak anak kami jadi pesepakbola profesional, Amiin,” katanya menguraikan.

SSB Porass di turnamen Padang Peduli II, terhenti di babak penyisihan grup. Tapi, banyak hal yang jadi pelajaran bagi mereka.

“Kami bisa mengukur diri sejauh mana pembinaan yang dilakukan,” katanya diamini Ketua Umum SSB Porass, Zarkawi.

Daftar pemain SSB Porass Junior di Padang Peduli II/2021: Valentino Rizky, Fadhlal Mulia, Oktoriza Putra, Muhammad Alkawakib, Ahmad Azral, Muhammad Hafis, M. Al Farizhi, Hardiyansah, M. Rifqy Ananda P, Assikha Haleef Alqaira, Muhammad Ibrahim

Ketua Umum: Zarkawi
Pelatih: Ochian

 

BACA JUGA :

Katapolos.com