Home »  Grasss Root, Info Turnamen, Sepakbola, Talenta »  Nalayan FC Pulangkan Tim Luar Sumbar di Fase 16 Besar

Nalayan FC Pulangkan Tim Luar Sumbar di Fase 16 Besar

Oleh :  | Kamis, 1 April 2021  5:25 WIB • 377 views

PADANG, katapolos.com — Laga terakhir di fase 16 besar, Kamis (1/4/2021) mempertemukan duel antara tim Nalayan FC asal Kota Padang dengan tim asal Jambi, SSB Perisai Muda, Bungo. Tim asal Jambi ini menjadi satu-satunya tim asal luar Sumbar yang tersisa pada turnamen Piala Siwo PWI Sumbar U-17.

Laga yang dipimpin wasit Yoko Suprianto akhirnya berkesudahan dengan skor skor 2-0 untuk Nalayan. Pertarungan ini berlangsung sengit sebenarnya. Di babak pertama, kedua tim silih berganti membangun serangan, tapi mental di area pertahanan masing-masing tim.

Akhirnya kran gol Nalayan mulai lahir tak lama setelah jeda. Gol pertama itu diciptakan Yovi Herdika lewat skema set piece. Tendangan bebas yang dilesakkan pemain bernomor punggung sembilan bersarang di sisi kanan gawang Perisai Muda yang dikawal Wildan Azra.

Gol ini menyentak tim Perisai. Mereka coba balas menekan Nalayan FC demi memburu gol penyeimbang. Beberapa kali upaya Eza Yunanda untuk menembus pertahanan Putra Wijaya berhasil dimentahkan Alpino Febrianto Cs di lini pertahanan Nalayan.

Asyik menyerang, Perisai Muda malah kebobolan lagi. Pemain Nalayan, Reval Aditya menggandakan keunggulan timnya dan skor bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, Nalayan FC akan menghadapi Putra Wijaya di babak perempat final yang akan berlangsung di Stadion H Agus Salim Padang, Sabtu (03/04) pukul 10:30 WIB. (*)

BACA JUGA :

Katapolos.com