Home »  Liga Indonesia, Sepakbola »  Menjamu Persis Solo, PSS Sleman Paparkan Kondisi Bintang Asal Portugal

Menjamu Persis Solo, PSS Sleman Paparkan Kondisi Bintang Asal Portugal

Oleh :  | Jumat, 9 September 2022  16:37 WIB • 1307 views

Seto Nurdiyantoro pelatih PSS Sleman (foto : doc PSS Sleman)

 

Katapolos.com – Menjamu Persis Solo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/9), Bintang PSS Sleman, Ze Valente masuk daftar pemain yang kurang bugar.

Gelandang asal Portugal ini merupakan rekrutan tersukses PSS Sleman musim ini. Pemain yang punya nama di kompetisi kasta kedua Liga Portugal ini jadi pilar penting lini tengah.

Bermain penuh dalam tujuh dari delapan laga PSS di Liga 1 2022/2023. Ze Valente hanya sekali diganti pada laga terakhir melawan Dewa United di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (04/09/22) lalu.

Ternyata, pergantian yang dilakukan itu karena kondisi Ze Valente kurang bagus. Masalah kebugaran itu masih ada pada masa persiapan akhir melawan Persis Solo.

Juru taktik PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyatakan ada sebelas pemain yang berpotensi absen melawan Persis Solo. Salah satu nama yang disebut Seto adalah Ze Valente.

“Sampai pagi ini yang ikut berlatih hanya 19 pemain. Ada banyak yang cedera, seperti Ze, Dedi (Gusmawan), Jandia, Komar, Riki, Rifky dan lainnya. Kita akan optimalkan 19 pemain ini. Mudah-mudahan besok kondisinya semakin baik,” kata Seto dalam jumpa pers di Omah PSS, Jumat (09/09/22).

Situasi ini tak mudah bagi PSS. Namun, dengan empat sesi latihan menuju laga melawan Persis Solo, Seto coba mempersiapkan tim dengan baik.

“Dengan berbagai macam kendala, kita coba mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan. Kita coba sedikit-sedikit tambal sulam untuk finishing, bertahan. Semoga hasilnya bisa optimal,” tutup Seto¬† (ADH)

BACA JUGA :

Katapolos.com