Home »  Bisnis, Teknologi »  Mejadi Trending Topik Di Twitter, Aplikasi WhatsApp Error

Mejadi Trending Topik Di Twitter, Aplikasi WhatsApp Error

Oleh :  | Selasa, 25 Oktober 2022  15:58 WIB • 1002 views

Aplikasi pesan singkat WhatsApp down menjadi trending topik di media Twiter (foto : bukandroid.com)

 

Katapolos.com – Platform pesan instan WhatsApp terpantau mengalami error Selasa (25/10) siang. Sehingga para pengguna tidak bisa mengirimkan pesan.

Berdasarkan pantauan dari situs navigasi platform Down Detector (downdetector.id), tercatat WhatsApp sulit diakses mulai pukul 13.44 WIB. Hingga pukul 14.22 WIB, downdetector.id mencatat terdapat 6.838 laporan dari masyarakat yang layanan WhatsApp terganggu.

Warganet pun mengeluhkan masalah tersebut salah satunya melalui media sosial Twitter. Sejumlah tagar atau hashtag yang berhubungan dengan WhatsApp menjadi trending.

Tak sedikit warganet yang juga mengeluhkan masalah tersebut dengan menyematkan cuitan #WhatsAppDown. Selain itu, cuitan yang berisi keluhan seputar gangguan tersebut seperti “WhatsApp” di Twitter mencapai 467 ribu cuitan. Kemudian “WA Donw” juga menjadi trending mencapai lebi dari 10 ribu cuitan.

Dalam kurun waktu yang singkat masalah WhatsApp yang sulit diakses itu telah dicuit lebih dari 10.000 kali dengan topik bahasan terkait seperti “Ceklis 1” dan “Error” juga dicuitkan puluhan ribu kali oleh para pengguna di Twitter.

Hingga berita ini ditayangkan, aplikasi WhatsApp masih belum bisa mengirimkan pesan. Meski begitu, layanan dari grup Meta lainnya seperti Instagram dan Facebook terpantau tidak mengalami masalah kesulitan akses dan masih tetap dapat digunakan oleh penggunanya di Indonesia dengan normal.

BACA JUGA :

Katapolos.com