Home »  Lintasan, Olahraga »  Marquez Belum Fit, Stefan Bradl Bakal Gantikan Tes Pramusim?

Marquez Belum Fit, Stefan Bradl Bakal Gantikan Tes Pramusim?

Oleh :  | Kamis, 14 Januari 2021  7:48 WIB • 654 views

Jakarta, katapolos- Test rider Honda, Stefan Bradl, optimistis dirinya bakal didapuk gantikan Marc Marquez pada tes pramusim MotoGP 2021.

Hal itu dikomentari oleh Stefan Bradl soal kehadiran Marc Marquez di tes pramusim MotoGP 2021. Bradl memprediksi bahwa Marquez masih akan absen dalam tes tersebut dan dirinya akan ditapuk sebagai pengganti.

Kehadiran Marc Marquez di tes pramusim MotoGP 2021 yang dijadwlkan berlangsung Februari memang masih menjadi teka-teki. Sebabnya, kondisi rider berjuluk The Baby Alien yang masih belum fit.

Marquez masih terus berjuang menyembuhkan cedera pada lengan kanannya. Bahkan Marquez harus naik meja operasi lagi pada awal Desember 2020 lalu dikarenakan lengan kanannya yang tak kunjung membaik. Dengan kondisi ini, Marquez dinilai berpeluang bisa absen jauh lebih lama lagi di MotoGP. Kehadiran Marquez di tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung bulan depan diragukan oleh Bradl.

Jika hal itu terjadi, Bradl pun yakin akan diminta Honda untuk menggantikan Marc Marquez. Tetapi sejauh ini, belum ada pembicaraan soal hal tersebut dari pihak Honda kepadanya.

“Saya berasumsi bahwa saya juga akan mengikuti tes resmi sebagai pengganti Marc Marquez di Repsol,” ujar Bradl, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (14/1) dan disadur dalam laman okezone.

“Saya belum menerima informasi resmi dari HRC bahwa Marc Marquez masih akan absen dari tes Februari,” lanjutnya. “Ini penilaian pribadi saya. Akal sehat saya mengatakan itu (dia tidak akan tampil di tes resmi) dan sepertinya dia tidak akan keluar begitu saja,” tukas Bradl. (*)

BACA JUGA :

Katapolos.com