Home »  Grasss Root, Info Turnamen, Sepakbola, Talenta »  Laga Pembuka Piala Siwo PWI U-17, Opel Yunior Kalahkan tim asal Batang Hari

Laga Pembuka Piala Siwo PWI U-17, Opel Yunior Kalahkan tim asal Batang Hari

Oleh :  | Jumat, 26 Maret 2021  23:23 WIB • 265 views

PADANG,katapolos – Turnamen Sepakbola antar SSB U-17 bertajuk Piala Siwo PWI Sumbar 2021 mulai ditabuh Sabtu (27/3/2021) di Stadion H Agus Salim, Padang. Laga pembuka mempertandingan tim asal Sumatera Barat dan tim asal Jambi, yakni Opel Yunior versus SSB Pratama PC, Batang Hari, Jambi. Laga ini berkesudahan dengan skor 4-1.

Empat gol kemenangan Opel Yunior berhasil diciptakan melalui Rahmat Iqbal pada menit ke-16 , Muhammad Rafki pada menit ke-66, dan dua gol dari Muhammad Dani di menit ke-30 dan 68. Sementara gol semata wayang SSB Pratama PC Batang Hari diciptakan oleh Faizan pada menit ke-6.

SSB Pratama sendir sempat unggul cepat melalui sepakan  Faizan. Ini gol tercipta lewat skema serangan balik saat tim Opel tengah asyik menggedor pertahanan SSB Pratama.

Keunggulannya tak berselang lama, berkat kelihaian pemain Opel Yunior, Rahmat Iqbal berhasil membobol gawang SSB Pratama PC Batang Hari pada babak pertama pertandingan sebagai gol balasan. Skor bertahan 1-1 hingga jeda

Pada babak kedua, Opel Yunior semakin mengganas. Hasilnya dengan memanfaatkan kelengahan pemain belakang SSB Pratama PC Batang Hari. Muhammad Dani pun melangsungkan aksinya, hingga skor pun berubah menjadi 2-1 pada pertandingan pertama. Tidak ingin mengulang kekacauan pada babak pertama walau berhasil mencetak gol, Opel Yunior kembali bergairah, Muhammad Rafki dan Muhammad Dani bernomor punggung 7 berhasil memperlebar keunggulannya hingga ahkir pertandingan dengan skor 4-1.

Dengan kemenangan tersebut, kini Opel Yunior berada di posisi 1 klasemen grup A dengan 3 poin, sementara SSB Pratama PC Batang Hari berada sebagai juru kunci dibawah BBC Batuang Taba di Piala SIWO PWI Sumbar U17 2021.

Pada laga kedua, tim Muspan dan Payakumbuh Select membuka laga di grup H. Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim.  Hingga berita ini diturunkan, laga ketiga yang mempertemukan tim Nuansa dengan tim PS Enam Lingkung masih berlangsung.  (*)

reporter: hc/katapolos

BACA JUGA :

Katapolos.com