Home »  Liga Indonesia, Sepakbola »  Kondisi Lapangan Stadion H. Agus Salim, Sebelum Dan Sesudah Perbaikan

Kondisi Lapangan Stadion H. Agus Salim, Sebelum Dan Sesudah Perbaikan

Oleh :  | Selasa, 2 Agustus 2022  19:02 WIB • 180 views

Padang, Katapolos.com – Setelah hampir satu bulan masa perawatan lapangan Stadion H. Agus Salim yang di mulai sejak tanggal 4 Juli 2022 bulan lalu. Terlihat perubahan rumput lapangan yang sebelumnya menguning dan permukaan tidak rata, sekarang sudah menghijau.

Kondisi lapangan sebelum perbaikan

 

Kondisi lapangan setelah perawatan hampir sebulan

Seperti diketahui, Stadion H. Agus Salim akan jadi homebase Semen Padang FC dalam mengarungi Liga 2 musim ini. Pihak manajemen telah mengucurkan dana Rp, 1 miliar demi perbaikan sarana dan prasarana agar bisa lolos verifikasi dari pihak PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Termasuk diantaranya perbaikan lapangan, benc pemain, ruang ganti dan lampu stadion. Namun meskipun manajemen ‘Kabau Sirah’ telah melakukan perbaikan Stadion H, Agus Salim, mereka tetap akan dikenakan biaya sewa yang harus dibayarkan ke pemerintah Provinsi selama pemakaian untuk Liga 2.

Bahkan sayangnya, walaupun lapangan sudah layak dipakai untuk berlaga. Pihak Semen Padang yang ingin melakukan laga uji coba yang sedianya dilaksanakan pada tanggal  27 Juli  tidak mendapatkan jawaban dari Pemprov Sumbar, mengenai izin pemakaian lapangan.

Terlepas dari itu semua, kita  berharap semoga Stadion H. Agus Salim bisa menjadi kandang yang nyaman bagi tim kebanggaan ‘urang awak’ ketika menjamu tim tamu dalam mengarungi Liga 2 musim ini. (ADH)

BACA JUGA :

Katapolos.com