Home »  Tokoh »  Ketua KONI Sumbar Terpilih, Jadi ‘Selebritis’ Saat Pelepasan Kontingen Sumbar Ke Fornas VI

Ketua KONI Sumbar Terpilih, Jadi ‘Selebritis’ Saat Pelepasan Kontingen Sumbar Ke Fornas VI

Oleh :  | Selasa, 28 Juni 2022  16:14 WIB • 250 views

Ketua Umum KONI Sumbar terpilih Ronny Pahlawan jadi ‘selebritis’, usai acara pelepasan Kontingen Sumbar ke ajang Fornas, (foto doc D2)

Padang, Katapolos.com – “Pak..pak, minta foto pak, pak boleh foto pak.” ujar beberapa pegiat dan atlet bahkan pengurus KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia), yang berebutan ingin mengabadikan momen foto bersama sosok Ir. Ronny Pahlawan, Ketua Umum KONI Sumbar terpilih tersebut.

Momen menarik ini terjadi usai acara pelepasan Kontingen Sumbar ke ajang Fornas (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) VI di Auditorium Gubernuran, Senin (27/6) siang.

Alhasil, pria yang murah senyum dan bersahaja itu melayani para pegiat foto bersama. Bahkan ada yang sampai tiga kali minta foto bersama.

Kejadian itu, setelah Gubernur Sumbar Mahyeldi meninggalkan ruangan tempat pelepasan kontingen tersebut.

Sesi foto pun dimulai. Saat itu hadir juga Ketua NPC (Nasional Paralimpic Comite) Sumbar. Dengan dibantu kursi roda, Ketua NPC Sumbar tersebut menghampiri Ronny Pahlawan dan terjadilah aksi foto bersama. Usai berbincang sambil berkenalan, lalu datang lagi pegiat dari beberapa inorga (cabor).

Mereka pun minta foto bersama dengan Ketum KONI Sumbar yang baru saja terpilih itu pada 16 Juni lalu.

Katapolos.com yang ikut dalam peliputan itu pun ikut mengabadikan permintaan para pegiat inorga itu.

“Bapak Ketum KONI kita yang baru itu sangat humble orang nya,” tutur Ibuk Iwat dari salah satu inorga kepada Katapolos.com.

Dengan senang hati pun, Ronny Pahlawan yang merupakan putra kandung mantan Gubernur Sumbar, Azwar Anas itu melayani foto bersama bahkan ada yang minta berdua saja.

Bukan sekadar berfoto ria saja. Ronny Pahlawan pun sempat bercengkrama dengan para pegiat inorga itu.

“Kita kan orang baru. Jadi, sambil berkenalan dan juga sekadar menanya kesiapan mereka mengikuti Fornas VI di Palembang nanti. Kan, tidak salah kita melayani mereka untuk berfoto,” tutur Ronny Pahlawan. (ADH)

 

BACA JUGA :

Katapolos.com