Home »  Grasss Root, Sepakbola, Talenta »  Iwan Bule percaya, seleksi nasional Timnas U-16 akan berbuah skuad terbaik di Piala AFF U-15 2021

Iwan Bule percaya, seleksi nasional Timnas U-16 akan berbuah skuad terbaik di Piala AFF U-15 2021

Oleh :  | Rabu, 28 April 2021  8:54 WIB • 1451 views

JAKARTA, katapolos – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan terus memantau, mendukung penuh dan memberikan semangat untuk timnas U-16 Indonesia yang sedang menggelar seleksi nasional pemain dari 34 Asprov se-Indonesia.

Dia mengatakan setiap hari, terus mendapat laporan dari Direktur Teknik Indra Sjafri, atau secara langsung dari pelatih timnas U-16, Bima Sakti mengenai perkembangan dari seleksi tersebut.

“Menurut laporan dari tim pelatih yang saya terima setiap hari. Sejauh ini seleksi berjalan dengan baik, dan mulai ada pemain-pemainnya,” kata Iriawan.

Iwan Bule, biasa dia disapa, mengatakan dengan posisi Indonesia selaku tuan rumah Turnamen Piala AFF U-15, dia meminta pelatih Timnas U-16 untuk membentuk tim yang tangguh dan solid.

“Saya harap, timnas terbaik untuk usia ini bisa segera terbentuk,” tegasnya.

Seperti diketahui, seleksi pemain Timnas U-16 Indonesia merupakan persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-15 yang rencananya akan terlaksana tahun 2021 ini. AFF telah menunjuk Indonesia sebagai tuan rumahnya.

Sementara itu, pelatih kepala Timnas U-16 Bima Sakti berterima kasih kepada semua pihak, sehingga dia bisa melihat, memantau dan menyeleksi pemain di bulan April ini.

“Saya juga tak lupa untuk berterima kasih kepada Asprov, terutama pelatih-pelatih mereka di SSB dan akademi, mereka berjasa untuk pemain-pemain ini, sehingga kami tim pelatih, dan siapapun pelatih timnas U-16 untuk level akar rumput, tidak kesulitan mencari pemain berkualitas yang siap untuk masuk timnas ini,” tukasnya (*)

sumber: pssi org

BACA JUGA :

Katapolos.com