Home »  E-Sports, Tips »  Inilah 3 Hero Yang Mampu Counter Beatrix

Inilah 3 Hero Yang Mampu Counter Beatrix

Oleh :  | Sabtu, 25 Juni 2022  15:14 WIB • 431 views

Katapolos.com – Inilah tiga Hero Mobile Legend  yang mampu counter Hero Beatrix yang bisa membuat karakter Marksman spesialis Reap/Damage itu mati kutu.

 

 

Beatrix menjadi andalan bagi para pengguna hero Marksman, hal ini karena selain memiliki damage sakit, heri ini juga memiliki kemampuan escape dengan mekanisme yang mudah.

Awal mula kemunculannya di publik server pada Maret 2021 lalu, Beatrix langsung menjadi hero yang kerap kena ban oleh player lain.

Bagaimana tidak, sejak kedatangannya ia langsung merangsek menjadi marksman dengan damage yang overpower.

Selain itu, Beatrix juga mampu untuk menggendong tim, karena kecepatanya dalam mengeliminasi hero lawan dengan kemungkinan risiko mati kecil.

Selain sebagai marksman, Beatrix juga memiliki jangkauan yang dapat disesuaikan dengan senjata yang digunakan, hingga ia menjadi hero yang menyulitkan di gold lane.

Perlu diketahui bahwa senjata Beatrix dibagi menjadi empat, diantaranya yaitu Renner, Bennet, Wesker dan Nibiru. Senjata itu dapat digunakan menjadi combo skill dengan amunisi yang berbeda-beda.

Meskipun Beatrix pernah terkena nerf oleh Moonton, tetapi ia masih menjadi sosok yang ditakuti oleh lawannya.

Apalagi lagi jika player Beatrix bisa mengkombinasikan item yang tepat, tak dapat dipungkiri bahwa ia akan menguasai gold lane.

Namun, meskipun Beatrix adalah hero Mobile Legend yang overpower, bukan berarti ia tidak memiliki counter yang mampu meredam dominasinya.

Berikut 3 hero yang mampu counter Beatrix

1. Clint

Hero pertama yang dapat digunakan untuk counter Beatrix adalah Clint. Diketahui bahwa untuk melawan Marksman harus dilakukan oleh Marksman yang lain.

Clint merupakan Marksman yang lincah, ia bisa menggunakan Trapping Recoil yang membuat dirinya menjadi lebih lincah dan akan memberikan efek blink.

Kemampuan ini tentu mampu untuk memperlambat Blinx agar hero marksman itu tidak dapat mencuri uang dan level dari minion yang ia bunuh.

Clint juga memiliki jangkauan serangan yang jauh karena skill pasif double shot, sehingga mampu memperluas area basic attacknya.

Jangkauan serangannya luas, damage sakit, serta kemampuan mobilitas yang mudah tentu akan menjadi lawan yang sepadan untuk menghindari dominasi dari Beatrix.

2. Claude

Claude merupakan hero favorit yang kerap digunakan oleh player Profesional Mobile Legends, EVOS Rekt. Hal ini karena Claude memiliki empat kemampuan menonjol yang mampu menjadi counter Beatrix.

Hero ini memiliki skil yang mampu membuat ia menjadi lebih lincah karena skill Art of Thievery dan Battle Mirror Image.

Dengan kedua skill ini, Claude memiliki kemampuan dalam hal mengejar dan lari dari lawan. Tentu saja dengan kelincahannya akan membuat Beatrix tidak bisa menguasai gold lane.

Selain itu, skill Art of Thievery juga dapat mengurangi movement speed dan attack speed Beatrix, bahkan apabila Claude berhasil mengunci Beatrix ia dapat mengeluarkan serangan-serangan lain.

Belum lagi ditambah dengan burst damage yang berlangsung selama tiga detik bakal sulit untuk dihindari Beatrix.

3. Moskov

Selanjutnya hero yang bisa digunakan untuk melakukan counter kepada Beatrix adalah Moskov. Hero Marksman satu ini merupakan karakter lawas yang sampai saat ini masih menjadi andalan player.

Diketahui bahwa Moskov merupakan hero Marksman dengan attack speed yang tinggi serta burst damage besar.

Untuk bisa meng-counter Beatrix, Moskov bisa menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan. Tak lain karena kecepatan serangan dari skill pertama.

Skill satu yang dimilikinya bisa memungkinkan Moskov untuk teleport ke depan dan meningkatkan kecepatan serangannya. Kecepatan itu masih bisa bertambah seiring dengan item yang digunakan.

Selanjutnya, Moskov juga mempunyai kemampuan escape dengan mekanisme yang baik. Skill ini tentu sangat berguna saat berhadapan dengan Beatrix. Ia bisa mengganggu gold lane yang dijaga oleh Beatrix.

Selain itu, Moskov juga memiliki kemampuan farming yang cepat, sehingga ia bisa mengganggu Beatrix agar tidak mendapatkan exp dan gold dari minion.

Itulah deretan Hero yang mampu counter Beatrix, dan semuanya memang berasal dari karakter Marksman, selamat mancoba. (ADH)

BACA JUGA :

Katapolos.com