Home »  Grasss Root, Info Turnamen, Sepakbola, Talenta »  Hari ini, Delapan Tim Berlaga di Piala Siwo PWI Sumbar U-17

Hari ini, Delapan Tim Berlaga di Piala Siwo PWI Sumbar U-17

Oleh :  | Senin, 29 Maret 2021  21:43 WIB • 308 views

PADANG, katapolos.com – Pertandingan pada turnamen Piala Siwo PWI Sumbar U-17 2021 berlanjut dengan gelaran empat laga mulai siang ini, Selasa, 30 Maret 2021. Empat laga ini menjadi laga penentu bagi tim-tim yang akan melakoni laga keduanya.

Dari jadwal yang dirilis panitia, empat laga pada Selasa itu dimulai dengan pertandingan antara Gasliko Limapuluh Kota dengan tim Putra Wijaya di grup C. Bagi Gasliko, laga ini penting dengan kemenengan untuk bisa berebut tiket ke babak berikutnya.

Berikutnya, laga di grup D yang mempertemukan Nalayan FC dengan Rajawali. Nalayan perlu hasil imbang saja untuk bisa memastikan tempat di b abak 16 besar. Sementara Rajawali, perlu kemenangan dengan skor besar untuk meraih tiket.

Sementara itu, pada laga berikutnya, mempertemukan tim Kuranji dan Taruna Mandiri di grup E dan ditutup dengan laga grup F yang mempertemukan IPRC dengan tim Elang Nusantara.

Di laga Senin (29/3/2021) kemarin di liga laga terakhir menghasilkan kepastian bagi sejumlah tim untuk mengambil tempat di babak 16 besar. Payakumbuh Select memastikan tempat di babak 16 besar setelah menang 2-1 atas tim Perisai Muaro Bungo.

Lalu di Grup A, dua tim yang sudah memastikan  lolos, BBC Batuang Taba dan Opel Lubuk Buaya tetap bermain optimal. Hasilnya, BBC Batuang Taba memenangkan laga ini 2-0. Di laga penutup, Finna FC unggul telak atas Nuansa dengan skor 4-0. (*)

BACA JUGA :

Katapolos.com