Home »  Sepakbola »  Dua Laga Sisa Grup C Piala Presiden 2022 Resmi digelar di Stadion Si Jalak Harupat Tanpa Penonton

Dua Laga Sisa Grup C Piala Presiden 2022 Resmi digelar di Stadion Si Jalak Harupat Tanpa Penonton

Oleh :  | Senin, 20 Juni 2022  13:51 WIB • 133 views

BANDUNG, Katapolos.com – Piala Presiden 2022 pada sisa pertandingan Grup C akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Hal ini merupakan buntut insiden nahas yang membuat dua orang Bobotoh, kelompok suporter Persib Bandung, meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022, malam WIB.

 

 

Seperti yang diberitakan, dua laga sisa pada Grup C akan mempertemukan Persebaya Surabaya berhadapan dengan Bali united (Senin 20/6) sementara Persib berhadapan dengan Bhayangkara FC Selasa, (21/6). Kedua perhelatan akbar tersebut akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Sementara itu, dari pihak kepolisian tidak memberikan izin kedua pertandingan tersebut dihadiri penonton secara langsung di stadion. Ini merupakan buntut dari insiden nahas minggu lalu.

“Kami sudah merapatkan dengan PSSI dan panpel (panitia pelaksana) ada dari Bobotoh, Bonek, instansi terkait, termasuk pengelola Stadion Si Jalak Harupat kami undang. Hasilnya, pertandingan tetap dilaksanakan pada malam hari ini,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo di Bandung, Senin (20/6/2022).

“Pertandingan Bali United dengan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat tanpa penonton dan besok juga dilaksanakan pertandingan Bhayangkara FC dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat tanpa penonton,” ungkapnya.

Beliau mengimbau kepada seluruh suporter untuk tidak hadir ke stadion dan menyaksikan pertandingan di rumah atau nonton bareng (nobar) bersama komunitas.

“Mengimbau, silahkan menyaksikan di rumah masing-masing saja dan silahkan beberapa kelompok nobar di tempatnya masing-masing namun tidak untuk hadir di stadion,” tuturnya. (ADH)

 

BACA JUGA :

Katapolos.com