Home »  Sepakbola »  Dipastikan 9 Klub Gagal Peroleh Tiket Delapan Besar Piala Presiden 2022

Dipastikan 9 Klub Gagal Peroleh Tiket Delapan Besar Piala Presiden 2022

Oleh :  | Selasa, 28 Juni 2022  9:58 WIB • 127 views

Persis dan Persita gagal menuju perempat final Piala Presiden 2022 (doc. Ant)

 

Jakarta, Katapolos.com – Sembilan klub dipastikan gagal memperoleh tiket perempat final Piala Presiden 2022. Menjelang matchday terakhir fase grup Piala Presiden 2022 sudah diketahui sembilan klub yang gagal melangkah ke babak delapan besar.

Dua pertandingan yang tersisa dari Grup A memastikan klub-klub yang meraih tiket dan tersisih dari Piala Presiden 2022

PSS mengunci tiket menuju perempat final setelah menaklukkan Dewa United. Dengan demikian dipastikan tiga peserta dari Grup A harus mengubur harapan mereka di Piala Presiden 2022.

Berbeda cerita dengan PSS yang mengikuti langkah PSIS ke perempat final, Persita Tangerang, Dewa Utd, dan Persis Solo terlempar.

Selaku tim tuan rumah fase grup Persis Solo menjadi tim satu-satunya yang gagal menuju perempat final. Berbeda dengan Persib, Borneo FC. serta Arema FC yang juga merupakan tuan rumah, namun mereka sudah bertengger di babak perempat final.

Selain tiga kesebelasan dari Grup A yang harus gagal memenuhi ambisi meraih juara turnamen Piala Presiden 2022, ada pula enam klub yang mengalami nasib serupa.

Dari Grup B terdapat Madura United dan Persija. Sejauh ini Macan Kemayoran menjadi peserta Piala Presiden dengan hasil terburuk. Persija tak cuma gagal lolos perempat final, tetapi juga tidak bisa menuai poin.

Bermain tiga kali, Persija selalu menelan kekalahan. Bahkan saat bertemu Rans Nusantara FC, tim ibu kota itu takluk dengan skor mencolok 1-5.

Sementara dari Grup C terdapat Bali United dan Persebaya. Di Grup D terdapat Persik dan Persikabo yang harus menggelar program lain sebelum Liga 1 bergulir 27 Juli.

Berikut daftar 9 Klub Gagal Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022:
1. Persita
2. Dewa United
3. Persis
4. Madura United
5. Persija
6. Bali United
7. Persebaya
8. Persik
9. Persikabo

(ADH)

BACA JUGA :

Katapolos.com