Home »  Liga Indonesia, Sepakbola »  Di Cukur Madura United 8-0, Barito Putra Minta Maaf Ke Publik Banjarmasin

Di Cukur Madura United 8-0, Barito Putra Minta Maaf Ke Publik Banjarmasin

Oleh :  | Senin, 25 Juli 2022  14:21 WIB • 140 views

Madura United menang 8-0 atas Barito Putera (foto: FB Madura United)

 

Jakarta, Katapolos.com – Barito Putera harus menelan kekalahan 0-8 dari Madura United di pekan pertama Liga 1 2022/2023. Tentu ini bukan awal yang baik bagi Barito.

Di tengah impian tiap tim untuk memulai Liga 1 dengan baik, Barito malah memulainya dengan cara terburuk. Bukan hanya kalah, Barito juga tumbang dengan skor telak 0-8.

Kekalahan itu diakui oleh pelatih Dejan Antonic sebagai sebuah hal yang memalukan.

“Kami malu dengan masyarakat Banjarmasin. Kami semua akan bertanggung jawab atas hasil ini Beginilah sepak bola, kadang ada satu pertandingan yang sangat buruk buat kita.”

“Hasil tersebut tidak menunjukkan wajah permainan Barito sesungguhnya yang lebih baik di Piala Presiden. Tapi kita harus cepat belajar dari kekalahan ini, akan ada pertandingan lagi minggu depan,” ucap Antonic seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh gelandang Barito, Bayu Pradana.

“Saya mewakili tim memohon maaf kepada seluruh suporter Barito dan masyarakat Banjarmasin. Kita tidak akan diam saja.”

“Kami hanya perlu mengembalikan kepercayaan diri lagi dan berusaha maksimal. Tapi sebelumnya ada evaluasi dan instropeksi yang harus kami perbaiki,” tutur Bayu.

Barito Putera tak boleh lama-lama larut dalam kecewa karena mereka harus siap untuk menghadapi laga berikutnya akhir pekan ini. Barito Putera akan menjamu Borneo FC pada Sabtu (30/7).

Borneo sendiri patut diwaspadai lantaran mencatat start impresif di awal musim Liga 1. Menghadapi Arema yang juara Piala Presiden, Borneo menang dengan skor meyakinkan 3-0. (ADH)

 

BACA JUGA :

Katapolos.com