Home »  otomotif »  Daihatsu Luncurkan Mobil Sirion Stylish

Daihatsu Luncurkan Mobil Sirion Stylish

Oleh :  | Kamis, 2 Juni 2022  18:14 WIB • 160 views

Tangerang, Katapolos.com – PT Astra Daihatsu Motors meluncurkan mobil terbaru yaitu Daihatsu New Sirion, pada Kamis, 2 Juni 2022, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

 

Demi  memenuhi kebutuhan pasar otomof Indonesia, Daihatsu New Sirion hadir dengan desain stylish sehingga cocok untuk para kaum milenial.

Dikarenakan, pada peluncuran mobil tersebut, Daihatsu membawa tema The Real Perfection. Mobil ini hadir dengan membawa 3 perubahan utama, yaitu memiliki desain yang lebih stylish, kemudian fitur yang Fun to Drive, serta comfort sehingga dapat memberikan kenyamanan,

Hal tersebut disampaikan oleh Dendy Triyanto, Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor, menurutnya saat ini yang dicari masyarakat apalagi kaum milenial adalah  kenyamanan.

Mobil ini, kini dilengkapi dengan air purifier sehingga kenyamanan berkendara jadi lebih maksimal, hal itu karena adanya sirkulasi udara yang lebih bersih dan lebih sehat di dalam kabin mobil.

Jadi, ketika kamu kepanasan, langsung masuk mobil, akan terasa segar.

“Saat ini yang harus diperhatikan dalam memilih kendaraan yaitu stylish, fun to drive, dan comfort. Sehingga, Daihatsu menghadirkan New Sirion dengan tampilan sporty,” ujar Dendy.

Sementara untuk sisi eksterior, mobil ini memiliki desain bumper, headlamp stylish, serta black outer mirror yang baru, sehingga tampil dengan nuansa advance energetic. Tak hanya itu mobil ini juga kini membawa transmisi D-CVT.

Nah, untuk kunci, mobil ini ada Speed Sensing Door Lock,  yang membuat mobil akan mengunci pintu secara otomatis ketika melewati kecepatan 20Km.

Lalu, fitur lainnya yaitu HSA (Hill Start Assist) , hal ini berguna kalau melewati parkiran atau tanjakan, dapat mencegah mobil bergerak mundur, sehingga pengemudi dapat memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas ketika siap bermanuver.

Mengenai harga mobil ini dibanderol dengan harga yang berbeda-beda untuk tiap variannya. Varian 1.3X CVT, di banderol  Rp227.600.000 dan untuk varian 1.3R CVT Rp 236.800.000. (ADH)

BACA JUGA :

Katapolos.com