Home »  Liga Indonesia, Sepakbola »  Carlos Fortes Pulih Lebih Cepat, Ternyata Ini Rahasianya

Carlos Fortes Pulih Lebih Cepat, Ternyata Ini Rahasianya

Oleh :  | Jumat, 5 Agustus 2022  16:41 WIB • 179 views

Carlos Fortes pemain PSIS Semarang (foto : PSIS)

 

Katapolos.com – Carlos Fortes dikabarkan PSIS Semarang sudah pulih lebih cepat dari cedera otot kaki. Pemain Portugal itu diungkapkan menjalani terapi hingga bisa mulai berlatih.

Fortes mengalami cedera otot saat leg I semifinal Piala Presiden 2022. Saat itu, PSIS kalah 0-2 dari Arema FC di Stadion Jatidiri, Semarang.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Fortes harus absen sebulan. Tapi, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengungkap striker andalannya itu sudah bisa berlatih dengan tim.

“Fortes awalnya memang dianalisa baru bisa sembuh sekitar satu bulan lagi dari tim medis. Setelah melalui proses terapi, treatment dan pengobatan yang dilakukan tim medis, Fortes nampaknya sembuh lebih cepat,” ujar Yoyok Sukawi melalui keterangan tertulis, Kamis (4/8/2022).

“Dan alhamdulillahnya, hari ini Fortes sudah bisa latihan reguler, dan sudah kita siapkan untuk pertandingan melawan Barito Putera. Itu sebuah keajaiban,” lanjutnya.

Usut punya usut, Carlos Fortes ternyata dibawa ke salah satu fisioterapis di Gunung Pati, Arif Setiawan. Dia melakukan massage pada kaki kanan Fortes yang disebut mengalami ketegangan.

“Masih belum selesai ya, nanti minimal tujuh hari dari sekarang kita selesaikan,” kata Arif.

Tanpa Fortes, PSIS belum bisa menuai kemenangan di Liga 1 2022/2023. Dalam dua pertandingan, Laskar Mahesa Jenar imbang dengan RANS Nusantara FC dan kalah dari Arema FC. (ADH)

BACA JUGA :

Katapolos.com