Home »  Sepakbola »  Borneo FC Bertekad Curi Kemenangan Di Kandang Arema FC Pada Final Piala Presiden 2022

Borneo FC Bertekad Curi Kemenangan Di Kandang Arema FC Pada Final Piala Presiden 2022

Oleh :  | Kamis, 14 Juli 2022  13:30 WIB • 130 views

Selebrasi striker Borneo FC, Matheus Pato merayakan gol ke gawang PSS Sleman di laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022) (Foto : bola.net)

 

Jakarta, Katapolos.com – Borneo FC akan bersua Arema FC pada laga leg pertama final Piala Presiden 2022 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7) malam ini.

Tim yang ditukangi Milomir Seslija itu bertekad meraih kemenangan untuk mewujudkan keinginan menjadi kampiun.

“Kami ingin mencuri kemenangan di kandang Arema FC. Jujur, imbang pun kami anggap kalah di pertandingan nanti,” ungkap Manajer Borneo FC Dandri Dauri, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Dandri mengakui, bertandang ke kandang Arema FC jelas bukan hal mudah dijalani tim Pesut Etam, namun target tinggi diusung Borneo FC guna mengamankan hasil di leg kedua nanti.

Beliau menegaskan timnya sama sekali tak gentar menghadapi Singo Edan, julukan Arema FC di kandangnya, dan target meraih hasil maksimal tetap diusung.

“Kami tahu main di kandang tim dengan dukungan besar seperti Arema FC, bukan hal mudah bagi pemain. Namun, berkaca pada hasil lawan PSS Sleman, pemain sama sekali tak terpengaruh dengan dukungan suporter lawan yang juga sangat besar,” imbuhnya.

Menurut beliau, dukungan suporter tuan rumah justru menjadi motivasi pemain untuk beraksi lebih maksimal di lapangan, sebagaimana pada leg pertama semifinal kontra PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7) lalu.

Bahkan, anak asuh Milomir Seslija itu sukses mencukur Super Elang Jawa selaku tuan rumah di kandangnya sendiri dengan skor 2-0.

Itulah mengapa optimisme diusung tinggi Borneo FC jelang laga leg pertama final kontra Arema FC yang berlangsung di kandang lawan.

“Kami tak sesumbar, tetapi kami yakin bisa melakukannya. Ada waktu 90 menit di Malang untuk membuktikan kami bisa melakukannya,” kata Dandri.

Demi menghadapi Arema FC di leg pertama final, Borneo FC memboyong sebanyak 24 pemain atau lebih banyak  2 orang ketika menghadapi PSS Sleman di semifinal. (ADH)

BACA JUGA :

Katapolos.com