Home »  Sepakbola »  Berikut 7 Klub Yang Melenggang Ke Delapan Besar Piala Presiden 2022

Berikut 7 Klub Yang Melenggang Ke Delapan Besar Piala Presiden 2022

Oleh :  | Selasa, 28 Juni 2022  15:21 WIB • 219 views

PSS Sleman Bungkam Dewa United, PSS Sleman melaju ke perempat final Piala Presiden 2022 (foto doc Suara.com)

 

Jakarta, Katapolos.com – Tujuh klub sudah dipastikan memiliki tiket untuk melaju ke babak perempat final Piala Presiden hingga Senin (27/6) malam.

PSS Sleman telah mengunci tiket perempat final pada Machday terakhir Grup A. Dengan membungkam Dewa United lewat gol Ze Velente, PSS kantongi tiga poin.

Total tujuh poin yang dikantongi Skuad Super Elja ini yang membuat selisih tiga poin dari PSIS Semarang yang lebih dulu bertahta menjurai Grup A, dan mendapatkan tiket ke fase gugur.

Sedangkan Persita Tangerang harus puas menghuni peringkat ketiga meski meraih kemenangan 1-0 dari Persis Solo. Dengan mengantongi enam poin dan hanya terpaut satu poin dari PSS.

Dipastikan PSS bergabung dengan lima kesebelasan lain yang sudah terlebih dahulu menggenggam tiket perempat final Piala Presiden 2022, yaitu PSIS Semarang, Persib Bandung, Borneo FC, Bhayangkara FC, Arema FC, dan PSM Makassar.

Sesuai Regulasi PSS dijadwalkan bertemu dengan Persib pada laga perempat final yang akan berlangsung pada Jumat (1/7).

Tinggal satu tiket ke babak gugur yang akan diperebutkan. Barito Putera dan Rans Nusantara yang akan berlaga untuk mendapatkan satu tiket yang belum bertuan ini.

Barito untuk sementara bertengger di peringkat dua Grup B. Sedangkan Rans Nusantara masih harus menjalani satu laga pamungkas melawan Borneo FC. Apabila Rans berhasil meraih poin, maka Barito akan tersingkir dan gagal menuju perempat final.

Berikut daftar 7 Klub Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022:
1. PSIS Semarang
2. PSS Sleman
3. Borneo FC
4. Persib Bandung
5. Bhayangkara FC
6. Arema FC
7. PSM Makassar

(ADH)

 

 

BACA JUGA :

Katapolos.com