Home »  Bola Indonesia, Sepakbola »  Bergulir tanggal 18 Desember, Inilah Pembagian Grup Piala Soeratin U-17/2021 zona Sumbar

Bergulir tanggal 18 Desember, Inilah Pembagian Grup Piala Soeratin U-17/2021 zona Sumbar

Oleh :  | Senin, 13 Desember 2021  19:48 WIB • 935 views

katapolos (Padang) – Asprov PSSI Sumatera Barat telah menyelesaikan agenda pertemuan teknik (Match Coordintion Meeting) tim peserta Piala Soeratin U-17 pada hari ini, Senin (13/12).

MCM yang bertempat di kantor Asprov PSSI Sumbar, Pintu Utama Stadion Haji Agus Salim, Padang diikuti sebanyak 13 tim peserta. Dengan agenda utama “drawing group’ dan penetapan tuan rumah babak penyisihan grup.

Tuan rumah untuk Grup A dan B di Stadion Singa Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Sementara Grup C dan D di Stadion Sungai Sariak, Padang Pariaman atau Stadion Muhammad Yamin, Sijunjung.

Terkait tuan rumah grup C dan D catatannya PSP Padang awalnya berminat mengajukan Stadion Sungai Sariak untuk tuan rumah, namun beralih ke Stadion H. Agus Salim Padang.

Hanya saja, jika PSP gagal memenuhi perizinan dan syarat proses Covid-19, panpel Asprov PSSI Sumbar akan mengambil alih jadi pelaksana dengan pilihan Stadion M. Yamin, Sijunjung.

Sedangkan untuk Babak 8 Besar, Semi Final dan Grand Final, panpel dan PSSI Sumbar belum memutuskan siapa yang jadi tuan rumah.

Salah satu perwakilan klub yakni Febriandi, Sekretaris Tim PSP Padang U-17, menginformasikan hal ini kepada infosumbar, Senin sore.

” Ya, sesuai undangan dari panitia pelaksana dari Asprov PSSI Sumbar, dalam MCM tadi dipaparkan lagi dengan kongkrit regulasi Piala Soeratin U-17. Kemudian, penetapan tuan rumah babak penyisihan grup. Serta undian grup. Jadwal pertandingan akan dikirimkan kepada semua tim peserta nanti. Disusun dulu oleh panpel,” tutur Febriandi.

Dia menambahkan hasil MCM dituangkan dalam Berita Acara yang berisikan 11 poin yang jadi acuan bagi semua tim peserta.

(Sumber: infosumbar)

Berikut hasil MCM Piala Soeratin U-17

GRUP A
1) Gasliko
2) Taruna Mandiri
3) PSBS Batusangkar

GRUP B
1) Pespessel
2) PSKPS Pasaman
3) PS Pasbar

GRUP C
1) PSP Padang
2) Persepak Payakumbuh
3) Machudum’s Padang

GRUP D
1) Dualipa FC
2) Persepar
3) Semen Padang FC
4) Persikopa

Babak 8 Besar
GRUP E
1) Juara Grup A
2) Runner-up Grup B
3) Juara Grup C
4) Runner-up Grup D

GRUP F
1) Runner-up Grup A
2) Juara Grup B
3) Runner-up Grup C
4) Juara Grup D

SEMI FINAL
1) Juara Grup E vs Runner-up Grup F
2) Juara Grup F vs Runner-up Grup E

GRAND FINAL
– Pemenang SF 1 vs Pemenang SF 2

BACA JUGA :

Katapolos.com