Home »  Sepakbola »  Barito Putera Menjadi Tim Pengunci Perempat Final Piala Presiden 2022

Barito Putera Menjadi Tim Pengunci Perempat Final Piala Presiden 2022

Oleh :  | Rabu, 29 Juni 2022  14:05 WIB • 208 views

Borneo Fc versus Rans Nusantara (foto doc. Sindo)

 

Jakarta, Katapolos.com – Barito Putera jadi tim juru kunci yang mengantongi tiket depalan besar Piala Presiden 2022, setelah Rans Nusantara dikalahkan Borneo FC.

Borneo FC mengubur harapan Rans Nusantara unutuk melaju babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan skor 3-0 pada laga pamungkas di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6).

Pundi-pundi gol kemenangan Borneo FC di sumbangkan oleh Pato melalui sepakan terukur pada menit 51′. Selanjutnya pada menit 65′ gol ditambah dari tendangan pinalti Stefano Lilipaly, dan Lilipaly kembali menyumbangkan satu gok lagi pada menit 85′.
Barito menduduki posisi juara Grup A dengan perolehan 10 poin.

Dengan hasil pertandingan ini, mengubur harapan Rans memperoleh tiket babak gugur turnamen pramusim ini. Padahal tim Raffi ini hanya butuh bermain imbang untuk bisa melaju ke perempat final.

Sementara itu, Barito Putera memperoleh tiket delapan besar Piala Presiden 2022 dengan posisi runner up Grup A dengan perolehan enam poin.

Barito dan Borneo FC melengkapi delapan tim peserta perempat final Piala Presiden 2022 bersama PSIS Semarang, Bhayangkara FC, Arema FC, Persib Bandung, PSS Sleman, dan PSM Makassar.

PSIS dan PSS jadi wakil dari Grup A, Persib dan Bhayangkara FC sebagai wakil Grup C, dan Grup D diwakili Arema FC serta PSM.

Babak perempat final Piala Presiden 2022 digelar pada Jumat (1/7) hingga Minggu (3/7) nanti.

Berikut daftar 8 Tim Perempat Final Piala Presiden 2022:
PSIS Semarang
Bhayangkara FC
Arema FC
Barito Putera
Persib Bandung
PSS Sleman
Borneo FC
PSM Makassar

(ADH)

BACA JUGA :

Katapolos.com