Home »  Gelanggang, Olahraga »  Apriyani/Fadia Terhenti Di Perempat Final

Apriyani/Fadia Terhenti Di Perempat Final

Oleh :  | Jumat, 17 Juni 2022  15:41 WIB • 255 views

Jakarta, Katapolos.com – Ganda Putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadila harus terhenti di perempat final Indonesia Open 2022. Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat 17 Juni 2022, setelah dikalahkan ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

 

 

Lee/Shin mampu menguasai jalannya gim sejak awal. Mereka mampu membuat Apriyani/Fadia kesulitan untuk mengejar ketertinggalan.

Apriyani/Fadia hanya mampu membuat ketinggalan poin satu angka dengan Lee/Shin. Tetapi setelah mencapai angka 15, Lee/Shin terus meroket.

Lee/Shin sempat merebut lima angka beruntun. Hingga memaksa Apriyani/Fadia menyerah dengan kedudukan 21-14 pada gim pertama.

Pada awal gim kedua dimulai dengan baik oleh Apriyani/Fadia dengan mengantongi lima pion secara beruntun.
Sulit bagi Lee/Shin untuk keluar dari tekanan pasangan Indonesia. Sayangnya, ketika Apriyani/Fadia unggul 8-1, ada momen di mana Lee/Shin berhasil mencetak lima poin beruntun.

Keunggulan Apriyani/Fadia menjadi tipis. Momen menegangkan terjadi, karena Lee/Shin coba untuk terus memberi tekanan demi mengejar ketertinggalan.

Momen bagus kembali didapatkan oleh Lee/Shin. Mereka mencetak lima angka beruntun dan membuat kedudukan menjadi imbang 17-17.

Situasi yang tidak menguntungkan bagi Apriyani/Fadia. Karena mereka butuh kemenangan pada gim kedua agar bisa memaksa pertandingan berlanjut ke rubber set.

Dua poin berhasil didapat oleh Apriyani/Fadia setelah itu. Tapi kemudian wakil Korea Selatan memberi balasan dengan mencetak dua angka dan kedudukan kembali imbang.

Akhirnya Lee/Shin menutup pertandingan dengan skor 21-19, yang artinya membuat langkah Apriyani/Fadia harus berhenti di babak perempat final Indonesia Open 2022. (ADH)

BACA JUGA :

Katapolos.com