Home »  Grasss Root, Info Turnamen, Sepakbola, Talenta »  Akankah Tercipta Derby Luak Nan Bonsu di 8 Besar Piala Siwo PWI?

Akankah Tercipta Derby Luak Nan Bonsu di 8 Besar Piala Siwo PWI?

Oleh :  | Kamis, 1 April 2021  6:25 WIB • 344 views

PADANG. katapolos.com — Piala Siwo PWI Sumbar U-17 sudah menyelesaikan 29 laga, termasuk lima laga babak 16 besar. Pada Jumat (2/4/2021) ini, tiga laga sisa akan dipertandingkan dimana Gasliko (Gabungan Sepakbola Limapuluh Kota) akan memulai laga dengan Putra Brandon pukul 08.30 WIB.

Laga ini akan dilanjutkan dengan tim asal Luak nan Bonsu lainnya, Payakumbuh Select. Tim ini akan ditantang SSB asal Padang lainnya, SSB Rajawali di pukul 10.00 WIB. Jika kedua tim asal Luak nan Bonsu itu lolos, maka mereka akan saling berhadapan di babak 8 besar. Dan terciptalah Derby Luak nan Bonsu tersebut.

Piala Siwo PWI Sumbar U-17 akan menuntaskan fase 16 besar dengan laga SSB Serdadu Solok dengan tim Padang lainnya, Opel Yunior Lubuk Buaya. Laga antara kedua tim ini akan dimulai pukul 14.00 WIB. Di babak delapan besar, pemenang laga ini akan berhadapan dengan tim asal Kota Padang lainnya, IPRC Indaruang. (*)

BACA JUGA :

Katapolos.com