Home »  Gelanggang »  AgBC Cup Digelar Lagi, Kombat Pessel Jadi Kampiun

AgBC Cup Digelar Lagi, Kombat Pessel Jadi Kampiun

Oleh :  | Rabu, 7 April 2021  3:51 WIB • 421 views

PADANG, katapolos.com — Masa pademi covid-19 tak meruntuhkan niat pecinta olahraga di Sumbar beraktifitas. Salah satu yang menarik adalah digelarnya even Kejuaraan Bridge antar klub se Sumbar, Riau dan Jambi awal Maret ini.

Panpel dari Fakultas Pertanian Unand menggelar even ini di Gedung Serbaguna FKM Unand Jl. Perintis Kemerdekaan, Jati , Padang, Minggu (4/4/21) dengan tajuk AgBC ( Agriculture Bridge Club) Cup V memperebutkan piala bergilir gubernur Sumatera Barat yang juga Ketua Umum DPP IKA Faperta Unand (Ikatan Alumni Fakultas Pertanian).

Sebanyak 22 tim yang ambil bagian, termasuk Kombat (Komunitas Bridge Alumni Teknik). Dimotori Rudi Anwar & Bambang Widio Utomo beserta sekondannya, Roza Aprilia & Fajri Yetti seakan tak tertahan Kombat tak tertahan.

Tim asal Pesisir Selatan ini melenggang sampai sesi ke V menunjukkan keperkasaan team yang diperkuat senior Bridge Sumatera Barat Amri Tanjung. Hasilnya, mereka bertengger di puncak klasemen dengan point 92,11 Victory Point (VP). Menguntit pada posisi kedua dan ketiga Tali Merah (74,24 VP) & Kombat 999 (67,58 VP).

Sedangkan pada kelas yunior posisi klasemen masih sangat terbuka untuk masing-masing team menduduki pamuncak. Ada 11 (sebelas) team yunior yang memperebutkan piala bergilir Walikota Padang. (*)

BACA JUGA :

Katapolos.com