Home »  Bisnis »  10 hari jelang lebaran, pusat perbelanjaan diserbu warga Padang

10 hari jelang lebaran, pusat perbelanjaan diserbu warga Padang

Oleh :  | Minggu, 2 Mei 2021  9:46 WIB • 719 views

PADANG, katapolos – Sekitar 10 hari jelang Idul fitri 1442 Hijriah pusat keramaian di kota berpenduduk sekitar 900 ribu jiwa diserbu warga yang ingin berbelanja kebutuhan lebaran.

Lokasi yang padat dikunjungi adalah Pasar Raya Kota Padang yang kembali bergairah setelah dilanda pandemi COVID dalam dua tahun terakhir.

Beragam kebutuhan lebaran diburu warga mulai dari baju, celana, dalaman, sendal, sepatu, hijab dan barang lainnya dijajakan potongan dengan harga menarik sepanjang hari Minggu (2/5/2021).

Tak ayal desak-desakan antara pengunjung pasar tak terelakkan untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan.

Tak hanya di pasar, keramaian juga terjadi di Basko Grand Mall. Antrean kendaraan pribadi mengular sejak pagi hingga Minggu malam yang menandakan ekonomi daerah kembali menggeliat setelah pudur sejak beberapa waktu lalu.

Warga hanya ingin memanfaatkan hari libur untuk membeli kebutuhan mereka di hari raya. Meski para perantau tak diperbolehkan mudik ke Sumbar. Hal itu tak menyurutkan semangat berlebaran karena mudik di dalam provinsi dibolehkan pemerintah.

Ekonomi kembali menggeliat namun kewaspadaan akan pandemi tetap harus ditingkatkan apalagi dalam beberapa waktu terakhir jumlah kasus positif terus meningkat. (004)

BACA JUGA :

Katapolos.com